Image of Malik dan Elsa

E BOOKS

Malik dan Elsa


Setelah kelas selesai, Malik mengajak Elsa untuk makan di luar, sebenarnya bukan mengajak, menagih lebih tepatnya. Selepas mereka makan di luar, Malik mengajak Elsa ke suatu tempat memakai angkot. Sayangnya mereka di turunkan di tengah jalan karena gombalan Malik yang membuat Elsa hampir loncat dari angkot.

Hari kedua sampai keenam berjalan seperti biasanya. Elsa mentraktir Malik dan Malik selalu mengajak Elsa jalan-jalan selepas mereka makan. Saat hari terakhir taruhan, Malik dan Elsa makan di kantin yang berpehuni senior atau yang sering disebut mahasiswa abadi. Awalnya mereka mengejek Malik karena tak mampu membayar makanan yang dibeli, saat mereka mengatai Mali, Malik tak meladenin omongan mereka. Tapi semakin di biarkan, omongan itu semakin menjadi. Malik yang awalnya tidak terpancing oleh kata-kata senior itu akhirnya terpancing. Malik menonjok mulut senior tersebut, perkelahian akhirnya terjadi, Malik bukan hanya diserang satu senior, melainkan empat senior sekaligus. Elsa langsung memutuskan untuk membolos satu mata kuliah sepelas membersihkan luka Malik.

Setelah kejadian itu, kesalah pahaman muncul diantara Malik dan Elsa. Hari kedelapan sebelum berangkat kuliah, Malik membantu Bang Ali terlebih dahulu di pasar. Malik bukan anak dari anak berada, sebelum jadwal kampus atau saat jadwal kampus libur dia biasanya membantu Bang Ali di pasar. Siang hari setelah membantu Bang Ali, Malik langsung berangkat ke kampus. Hari kedelapan, hari paling bersejarah bagi Malik, karena Elsa kini sudah menjadi bagian dari hari-hari Malik


Availability

Eb.233808.83 CAN mTitan CenterAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
808.83 CAN m
Publisher Media Kita : Jakarta.,
Collation
198 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-794-567-1
Classification
808.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous