Image of Rectoverso

E BOOKS

Rectoverso


Sebelas kisah yang bercermin dengan sebelas lagu dari album Rectoverso merupakan karya Dee yang paling unik. Hibrida musik dan sastra pertama di Indonesia.

Curhat Buat Sahabat: Dua sahabat, dua cinta, dan keduanya tidak bertemu. Kisah tentang kesetiaan, pertemanan, dan cinta yang tak kesampaian.

Malaikat Juga Tahu: Bunda menghadapi situasi sulit ketika anaknya yang autis, pemuda yang dipanggil Abang, dan anak bungsunya, sama-sama jatuh cinta kepada perempuan yang sama.

Selamat Ulang Tahun: Mengucapkan selamat ulang tahun tepat pada waktunya ternyata tidak semudah yang disangka. Aku Ada: Bagaimana jika ternyata orang yang kita pikir sudah pergi meninggalkan kita ternyata masih ada? Dan ternyata yang kita butuhkan hanyalah mengetahui cara untuk bisa merasakannya.

Hanya Isyarat: Mencintai sebatas punggung terkadang menjadi pilihan yang lebih masuk akal, terutama jika orang tersebut tidak akan pernah bisa dimiliki.

Peluk: Perpisahan yang paling indah adalah perpisahan yang jujur, meski tetap menyakitkan. Sebuah peluk terkadang menjadi simbol pelepasan.

Grow A Day Older: Upaya untuk sekadar memberikan hadiah ulang tahun terasa begitu sukar ketika cinta melumpuhkan segalanya.

Cecak Di Dinding: Seorang pelukis hanya bisa menuangkan kegundahannya kepada dinding ketika ia jatuh cinta kepada perempuan yang akan menikah dengan sahabatnya sendiri.

Firasat: Sebuah klub bernama Firasat menjadi wadah bagi mereka yang punya kepekaan indra keenam dan kerap memiliki firasat atas apa yang akan terjadi. Konflik terjadi ketika firasat itu adalah diri kita sendiri dan orang yang paling kita cintai.

Tidur: Demi mengejar karier, seorang ibu terpaksa berpisah bertahun-tahun dengan anak-anaknya. Saat tugasnya usai, sang ibu dilumpuhkan rasa bersalahnya hingga akhirnya tidak bisa kembali ke rumah.

Back to Heaven’s Light: Seorang pria meninggal dunia, dua perempuan berduka. Kepergian yang akhirnya membuka rahasia dan pintu pemaafan.


Availability

Eb.226Titan CenterAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
808.83 DEE r
Publisher Bentang : Yogyakarta.,
Collation
170 hlm ; 20 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027888036
Classification
808.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan pertama.
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous