Image of Inteligensi Embun Pagi

BOOKS & E-BOOKS

Inteligensi Embun Pagi


erbekal petunjuk dari pria bernama Amaru yang menemuinya di Cusco, Gio berangkat ke Lembah Suci Urubamba. Di sana, ia dijemput oleh Chaska Pumachua, ibu sahabatnya. Chaska memperkenalkannya kepada seorang syaman bernama Luca alias Smoking Sun. Luca ternyata telah menyiapkan upacara Ayahuasca bagi Gio. Pertemuan Gio dengan Madre Ayahuasca di alam spirit memberikannya petunjuk baru tentang siapa identitas Gio sebenarnya sekaligus misi yang diembannya. Dari Madre Ayahuasca pula, Gio tahu bahwa Indonesia akan menjadi tempat pertemuannya dengan orang-orang yang ia cari.

Sementara itu, di Bandung, Elektra yang sempat gentar untuk membantu Bodhi untuk memasuki Asko akhirnya berubah pikiran. Elektra mengajak Bodhi menemui mentornya, Sati. Di luar harapan, Elektra justru jatuh sakit. Bodhi merasa bersalah dan berjanji untuk tidak akan meminta bantuan mereka lagi.

Di perjalanan pesawat dari New York bersama Alfa, Kell akhirnya mengungkap bahwa dirinya adalah Infiltran. Begitu mendarat di Jakarta, Alfa memilih untuk mengejar Bodhi ke Bandung. Namun, ketika Alfa dan Kell tiba di Elektra Pop, Bodhi dan Elektra sudah telanjur pergi ke rumah Sati.


Availability

Eb.116Titan CenterAvailable

Detail Information

Series Title
Supernova
Call Number
808.83 LES i
Publisher Bentang Pustaka : Yogyakarta.,
Collation
724 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-291-131-9
Classification
808.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

TitleEditionLanguage
Gelombangid
Partikelid
Akarid
Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuhid
Petirid
Gelombangid
Partikelid
Akarid
Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuhid

File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous